Jumat, 16 Desember 2016

Asal mula JENDRAL PEDAS

SALAM CADAS......

KENAPA HARUS JENDRAL PEDAS, kenapa bukan  nama maacih,baladewe ato yang lain.....??? Mungkin itu salah satu  menjadi pertanyaan kita tentang nama sebuah cemilan pedas  yang kekinian di kalangan anak muda yg suka eksis di medsos sekarang ini.

Asal mula nama produk kami yang memiliki Brand JENDRAL PEDAS bukan dari sekedar asal-asalan namun ada di balik cerita kenapa kita pilih  Brand JENDRAL PEDAS.  awalnya Sekitar pertengahan tahun 2014 produsen JENDRAL PEDAS yang pada saat itu merupakan distributor kripik  singkong yang pernah berjaya di tahun 2011-2015 dan pada tahun tersebut kripik ini menjadi salah satu cemilan pedas yang paling laris di pasarannya dan sistem penjuaalannya pada saat itu menggunakan sistem online lewat media twitter yang booming  waktu itu dan untuk Reseller yang jualan di pinggir jalan memakai istilah gentayangan. Namun awal tahun 2015 beliau mulai khawatir dikarenakan Kripik singkong pedas yang selama ini namanya sudah dibesarkan oleh Para Resellernya yang  tersebar di seluruh Indonesia sudah mulai masuk ke Modern Market dan jaringan dari toko ini sudah menyebar di seluruh kota dan bahkan masuk sampai ke desa-desa. Hal ini menyebabkab para Reseller yg jualan di online maupun di pinggir  jalan mulai ditinggal oleh para pelanggannya dikarenakan kripik ini sudah mudah didapat dan tidak perlu menunggu para penjualnya gentayangan dulu di pinggir jalan. Padahal metode penjualan yang unik inilah yang menjadikan magnet bagi para pecinta pedas untuk terus berburu kripik singkong  ini.

Produsen JENDRAL PEDAS  yang saat ini pada waktu itu merupakan Distributor terbesar kripik singkong tersebut di jawa timur. Beliau  mulai kebanjiran banyak keluhan dari para Resellernya dikarenakan penjualan mulai menurun, padahal banyak diantara para Reseller tersebut  yang menjadikan jualan kripik sebagai salah satu sumber pendapatan rumah tangganya, ato untuk bayar kuliah sehingga tidak perlu  lagi minta ke orang tua. hal ini yang membuat Beliau mulai berfikir bagaimana caranya agar mereka dapat berjualan lagi sehingga dapat membantu perekonomian keluarga.

Pada awal tahun 2015 beliau memutuskan untuk berhenti menjadi Distributor Kripik ini dan beralih membuat kripik sendiri, setelah melalui diskusi dengan para Resellernya Beliau akhirnya memutuskan untuk memakai nama merk pada kripik yang akan diproduksi dengan brand JENDRAL PEDAS dikarenakan para Reseller kripik singkong yang menguasai suatu wilayah/kota mendapatkan sebutan JENDRAL...!!!!

Apakah nanti setelah kripik JENDRAL PEDAS Booming/laris akankah masuk ke modern market lagi seperti cerita kripik singkong diatas.....???? jawab beliau TIDAK!!! komitmen Beliau adalah mengembangkan UMKM di Jawa Timur agar bisa dirasakan manfaatnya oleh orang banyak. sehingga mampu mengerakkan ekonomi di masyarakat dan mengurangi pengangguran di Indonesia.



SALAM CADAS.......


***** DIBUKA PELUANG MENJADI DISTRIBUTOR,RESELLER RESMI KRIPIK JENDRAL PEDAS DI SELURUH WILAYAH INDONESIA.

*****   BAGI YANG BERMINAT SILAHKAN HUB ; 

           DISTRIBUTOR RESMI JENDRAL PEDAS
            AMIRUL S. @amirulruki
           Griya Pekukuhan Asri J/18
            MOJOSARI, MOJOKERTO
           Telp/WA : 085732185888
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar